Connect with us

MUARO JAMBI

Yuli Setia Bakti dan Agustian Mahir Pimpinan Sementara DPRD Muaro Jambi

-

MUAROJAMBI, INDIKATOR.id – Dalam Paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah/janji 35 anggota DPRD Muaro Jambi periode 2019-2024, Sabtu(31/08/2019), Yuli Setia Bakti dan Agustian Mahir ditunjuk sebagai pimpinan sementara DPRD Muaro Jambi.

Penunjukan kedua Dewan baru itu berdasarkan rekomendasi Partai pemenang Pileg 2019, yakni PDI Perjuangan menunjuk Yuli Setia Bakti, sementara Partai Demokrat menunjuk Agustian Mahir.

Yuli Setia Bakti pada pelantikan tersebut menerima palu sidang dari Ketua DPRD Muaro Jambi yang lama, kemudian memimpin sidang Paripurna hingga acara berakhir.

Dalam pidato perdananya, Yuli Setia Bakti selaku pimpinan baru DPRD Muarojambi mengajak seluruh anggota dewan terpilih yang resmi dilantik untuk dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas dan fungsinya selaku wakil rakyat.

“Ayo kita semua bersama sama membangun Muaro Jambi agar lebih baik lagi, mengingat tantangan di depan semakin besar sehingga sangat diperlukan kerjasama yang baik dan solid demi terwujudnya kemajuan di Kabupaten Muaro Jambi,” ujar Yuli.

Baca:  Bupati Muaro Jambi Hadiri Undangan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional

Sementara itu, Edi Purwanto Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi yang ikut hadir dalam acara pelantikan ini mengucapkan selamat kepada 35 anggota dewan yang dilantik, terkhusus untuk 6 kader PDI Perjuangan.

“Selamat bekerja mengemban amanah rakyat, Alhamdulillah periode ini PDI Perjuangan diamanahkan mendapat kursi Ketua DPRD Muaro Jambi, ini saatnya kader PDI Perjuangan dapat berjuang lebih maksimal untuk kemajuan daerah, tetap konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat kecil, semoga amanah itu dapat diemban dengan baik,” ujar Edi Purwanto.

Paripurna berlangsung khidmat di ruang rapat utama gedung DPRD Muaro Jambi. Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, unsur Forkopimda serta ratusan undangan.

Reporter : Wisnu Syahputra

Beri Tanggapan

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

-->
Advertisement
Advertisement