Connect with us

MUARO JAMBI

Salma Mahir Terima Kunjungan Anggota DPRD Indriagiri Hulu

-

Serah terima plakat usai sharing berbagai persoalan di gedung DPRD Muarojambi

MUARO JAMBI, INDIKATOR.id – DPRD Kabupaten Muarojambi kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau. Kedatangan belasan wakil rakyat dari Kabupaten Indragiri Hulu ini disambut langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Muarojambi Amiruddin didampingi sejumlah anggota DPRD Muarojambi serta Sekwan Dedi Susilo, pada Jumat (01/02/19).

Para anggota dewan terhormat dari Indragiri Hulu ini disambut dengan hangat di ruang tamu DPRD Muarojambi. Selain bersilaturahmi, kedatangan mereka untuk sharing soal badan pemerintahan desa yang saat ini sedang menjadi permasalahan serius di sana.

Mereka bertanya terkait gaji dan tunjangan para BPD di Indragiri Hulu, yang bertugas berdasarkan SK dari Bupati Indragiri Hulu. Namun gajinya ternyata lebih kecil dari para perangkat desa yang bertugas hanya berdasarkan SK dari kepala desa saja.

Pembahasan dengan DPRD Muarojambi ini, nantinya akan dibawa untuk dijadikan bekal mereka sepulang dari Bumi Sailun Salumbai. Setelah selesai berdiskusi, acara jamuan kemudian diakhiri dengan saling bertukar plakat sebagai tanda persahabatan dan bentuk keakraban antara Dewan Muarojambi dan dewan Indragiri Hulu.

Baca:  Bupati dan Wabup Muaro Jambi Sambut Kunjungan Rizal Djalil

Reporter : Wisnu

Beri Tanggapan

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Advertisement
Advertisement