Connect with us

MUARO JAMBI

Sah! 35 Anggota DPRD Muaro Jambi periode 2019-2024 Resmi Dilantik

-

MUAROJAMBI, INDIKATOR.id – DPRD Muaro Jambi menggelar rapat Paripurna dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Muaro Jambi masa jabatan 2019-2024. Rapat berlangsung khidmat di ruang rapat utama gedung DPRD Muaro Jambi, Jum’at (30/08/19).

Rapat ini menjadi Paripurna terakhir dipimpin Hj. Salma Mahir sebagai Ketua DPRD Muaro Jambi masa kerja 2014-2019, bersama dua wakilnya Edison dan Amirudin.

Paripurna dihadiri Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, Forkopimda, seluruh anggota Dewan lama dan baru, kepala OPD dilingkup Pemkab Muaro Jambi serta undangan dari berbagai elemen.

Dalam pidatonya, Bupati Muaro Jambi berharap anggota Dewan yang baru dilantik mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, menjalankan kepercayaan masyarakat dengan amanah.

“Mudah-mudahan, kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Muaro Jambi kepada anggota-anggota dewan yang terpilih dapat dilaksanakan dengan amanah,” tuturnya.

Baca:  DPRD Muaro Jambi Gelar Halal Bihalal

Bupati mengajak anggota Dewan menyatukan tekad untuk membangun Muaro Jambi Sailun Salimbai.

Salma Mahir menyampaikan apresiasi kepada anggota DPRD Muaro Jambi periode 2014-2019. Lima tahun menjadi wakil Rakyat mampu bersinergi dengan baik dengan Pemkab Muaro Jambi dalam membangun daerah. “Selamat kepada anggota DPRD periode 2019-2024, semoga bisa bekerjasama dengan baik dalam membangun Kabupaten Muaro Jambi lebih maju,” ucap Salma.

Reporter : Wisnu Syahputra

Beri Tanggapan

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

-->
Advertisement
Advertisement