Connect with us

MUARO JAMBI

Paripurna Perdana, DPRD Muaro Jambi Bentuk Pansus Tatib

-

MUAROJAMBI, INDIKATOR.id– DPRD Kabupaten Muaro Jambi periode 2019-2024, menggelar rapat Paripurna Perdana pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Tata Tertib (Tatib) DPRD. Rapat berlangsung khidmat di ruang rapat utama gedung DPRD Muaro Jambi, Selasa (03/09/2019).

Ketua DPRD Muaro Jambi sementara, Yuli Setia Bakti memimpin rapat didampingi Wakil Ketua Sementara, Agustian Mahir, diikuti seluruh anggota Dewan.

Junaidi dari Fraksi Demokrat terpilih menjadi Ketua Pansus, Usman Malik dari Fraksi PDIP sebagai Wakil Ketua dan Fathuri dari Fraksi PAN diposisi Sekretaris.

Paripurna ini sesuai tugas pimpinan sementara, yaitu memfasilitasi terbentuknya fraksi, memfasilitasi pembentukan Pansus DPRD, dan memfasilitasi dilantiknya pimpinan definitif.

Pansus yang telah dibentuk itu diberi waktu kerja menyelesaikan tugasnya mengevaluasi dan melakukan penyempurnaan terhadap Tatib DPRD sebelumnya, yang selanjutnya akan dijadikan rujukan lembaga DPRD.

Baca:  Bupati Buka Temu Lomba Pramuka Penegak dan Pandega Kwarcab Pramuka Muaro Jambi 2018

“Kami selaku pimpinan sementara DPRD, mengharapkan kepada rekan-rekan Anggota Dewan yang tergabung dalam Pansus ini dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tutur Yuli Setia Bakti.

Reporter : Wisnu Syahputra

Beri Tanggapan

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

-->
Advertisement
Advertisement