Connect with us

MUARO JAMBI

Masnah Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Muaro Jambi

-

MUARO JAMBI, indikator.id – Bupati Muaro Jambi buka acara jambore kader PKK tingkat Kabupaten Muaro Jambi di lapangan Bukit Cinto Kenang, Senin (15/07/2019). Tampak hadir Bupati Muaro Jambi, Sekretaris Daerah Muaro Jambi serta Ketua PKK Kabupaten Muaro Jambi, OPD di lingkup Kabupaten Muaro Jambi, unsur Forkopimda serta undangan lainnya.

Dalam sampaiannya, Ketua TP-PKK Ririn mengatakan bahwa kegiatan Jambore PKK Kabupaten Muaro Jambi, merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan setiap tahunnya.

“Jambore kader PKK ini akan membangun kesadaran yang menumbuhkan kemauan,lalu menambah pengetahuan yang menimbulkan kemampuan serta membangun keseimbangan, seimbang dalam menjalankan peran sebagai kader PKK,” tutur Ririn.

Pelaksanaan jambore kader PKK ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan para kader untuk mengaplikasikan 10 program PKK yang kesemuanya berguna untuk kemajuan dan kesejahteraan keluarga.

Baca:  DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Pengambilan Keputusan Ranperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD 2017

“Dengan kapasitas yang mumpuni di harapkan kader PKK dapat menjadi pioner penggerak keluarga lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan melalui berbagai program pemerintah,” sebutnya lagi.

Reporter : Wisnu

 

Beri Tanggapan

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Advertisement
Advertisement