Connect with us

MUARO JAMBI

Bupati Masnah sebut Pembangunan Masjid dan Ponpes Tak Pernah Terbengkalai

-

MUAROJAMBI, INDIKATOR.id– Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busro sangat bangga jumlah lembaga pendidikan Pondok Pesantren (Ponpes) di Muaro Jambi terus bertambah.

Hal ini diungkapkan Bupati Masnah saat menghadiri dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Ponpes Sirojul Mukhlasin, di Desa Sungai Bertam, Minggu (01/09/2019).

“Kemarin sudah saya minta data, lebih kurang ada sekitar 90 Ponpes yang tersebar di seluruh wilayah Muaro Jambi. Dan insyaAllah pada tanggal 22 September atau Oktober nanti kita akan mengadakan hari santri,” tutur Bupati.

Bupati mengapresiasi pembangunan Ponpes Sirojul Mukhlasin. Terlebih lagi pondok ini melahirkan para penghafal Al-Qur’an.

“Mudah-mudahan pembangunannya kedepan lancar sesuai yang diharapkan. Dan InsyaAllah kalau membangun masjid dan pondok pesantren tidak pernah ada terbengkalai (di Muaro Jambi),” kata Bupati,” menghafal Al-Qur’an itu tidak mudah, mereka adalah generasi yang luar biasa,” tambah Bupati.

Baca:  Wabup BBS Hadiri Safari Ramadhan dan Berikan Bantuan ke Masyarakat Bahar Utara

Bupati Masnah menyebut, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi berkomitmen akan terus mendorong perkembangan dan kemajuan lembaga pendidikan Islam.

Selain Bupati, acara dihadiri anggota DPRD Muaro Jambi, Kepala OPD, Camat, unsur Forkopimca, Kades Sungai Bertam M.Gulan, undangan serta keluarga besar Ponpes Sirojul Mukhlasin.

Reporter : Wisnu

Beri Tanggapan

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

-->
Advertisement
Advertisement