Connect with us

KOTA JAMBI

Aklamasi, Rizki Kurnia Nahkodai BM PAN Kabupaten Bungo.

-

JAMBI, INDIKATOR.id – Rizki Kurnia terpilih secara aklamasi sebagai ketua Barisan Muda (BM) Penegak Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bungo. Rizki Kurnia terpilih pada Musda DPD BM PAN se Provinsi Jambi di JW’s Hotel Jambi, 12 September 2019.

Seakan mengisyaratkan keseriusan di tahun politik, tema yang diangkat cukup menarik, yakni percepatan konsolidasi bergerak serempak membangun negeri.
Dalam Musda itu, sang ketua, Rizki Kurnia didampingi David Muhammad Ikbal sebagai sekretaris dan bendahara BM PAN Bungo Ahmad Farhan SY.

Usai terpilih, Rizki Kurnia bersama pengurus harian menyatakan tekadnya untuk bersama anggota membesarkan BM PAN Bungo. Terpenting lagi, kata Rizki, bagaimana BM PAN bisa berkontribusi besar terhadap kemajuan Kabupaten Bungo.

“Tentu memajukan daerah adalah tugas bersama. Dan tentu BM PAN punya tekad sama, bagaimana kita berkontribusi besar bagi kemajuan daerah,” sebut pemuda yang juga ketua Himpunan Pengusana Muda Indonesia (HIPMI) Bungo itu.

Baca:  Ini Kata Zola Pasca Ditetapkan Tersangka

“Tentu di kepengurusan yang baru ini, ada semangat baru untuk bagaimana bisa membesarkan organisasi ini. Itu tentu jadi fokus kami,” imbuh Rizki.

BM PAN (Barisan Muda Penegak Amanat Nasional) merupakan organisasi kader partai yang berbasis massa beridentitaskan kebangsaan dan kemajemukan yang menjujung tinggi moral agama dan kemanusiaan. Bersifat organisasi otonom dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang bersifat terbuka, majemuk dan mandiri.

Reporter : Agustian

Beri Tanggapan

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

-->
Advertisement
Advertisement