Connect with us

BUNGO

Wabup Apri Inginkan IPHI Lebih Berperan Aktif

-

Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto mengukuhkan pengurus IPHI

BUNGO, INDIKATOR.id – Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto (Apri) mengukuhkan pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) masa jabatan 2019-2024. Acara berlangsiung di Wisma Ali Sudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Kamis (14/03).

IPHI merupakan organisasi yang menghimpun para haji dan organisasi yang berbuat kebajikan, independen, non politis praktis. IPHI diharapkan dapat menghimpun seluruh para hujjaj dalam menunaikan kemabrurannya, begitu juga di tengah masyarakat.

Dalam sambutannya, Apri mengharapkan kehadiran IPHI di Kabupaten Bungo bisa dirasakan manfaatnya, tak hanya untuk umat muslim tapi juga bagi umat beragama lain. Memberikan toleran di tengah berbagai perbedaan.

“IPHI hendaknya mampu menampilkan wajah yang ramah, serta menyapa siapa saja,” ujarnya.

IPHI dapat lebih memperkokoh kebhinekaan bangsa, menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia, meningkatkan iman dan taqwa dan mampu meningkatkan amal ibadah yang nyata bagi seluruh masyarakat.

Baca:  Halal Bihalal dengan Warga Tiga Kecamatan, Ini Harapan Masyarakat ke Bupati

Hadir di acara itu ketua umum IPHI Drs H Sanusi Qasim, Sekretaris Umum IPHI HM Asrul S.Ag., M.Pd.I, pengurus IPHI, Ketua TP PKK Hj Verawaty Mashuri, Ketua GOW Hj Nining Wilasari Apri, MUI, NU, LAM Kabupaten Bungo beserta tamu undangan.

Reporter : Edo Saputra

Beri Tanggapan

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Advertisement
Advertisement