Connect with us

BUNGO

Siap Maju di Pilbup Bungo, Riduwan Ibrahim Usung Jargon Bungo HEBAT

-

Riduwan Ibrahim bersama sejumlah tokoh saat menyatakan kesiapannya maju di kontestasi Pilkada Bungo tahun 2020

BUNGO, INDIKATOR.id – Mendekati tahapan Pilkada (Pemilihan Kepada Daerah) tahun 2020 mendatang, adik ipar dari Gubernur Jambi, Riduwan Ibrahim (RI) nyatakan sikap maju dalam kontestasi pemilu lima tahunan ini di kediamannya Jalan Sultan Thaha, Senin (9/9/2019).

Selain tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh perwakilan dari 17 kecamatan se-Kabupaten Bungo, tampak hadir tokoh ternama di Bungo, Kadirun, sejumlah anggota DPRD Bungo, para pendukung serta keluarga besar RI.

RI merupakan Bacalon pertama yang menyatakan sikap untuk maju di Pilkada Bungo.  Bungo ‘Hebat’  menjadi jargon. Hebat diartikan sebagai Heterogen, Egaliter, Bersih dan Berwibawa, Amanah dan Tangguh serta tidak membedakan ras, suku, agama dan kelompok lainnya.

“Atas izin Allah SWT dan restu keluarga besar serta dukungan dari semua pihak, hari ini saya menyatakan sikap untuk maju di Pilkada tahun 2020 mendatang,” ujar RI.

Baca:  Pengajian Akbar IMKK ke-188 Hadirkan Ustadz Derry Sulaiman

Dirinya meminta do’a serta dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kabupaten Bungo pada jalan yang ia pilih tersebut.

RI menuturkan, apabila terpilih menjadi Bupati Bungo, ia bertekad untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bungo, mulai dari kesehatan, pendidikan hingga infrastruktur dan lain sebagainya.

Reporter : Putri Indah

Facebook

-->
Advertisement
Advertisement