Connect with us

BUNGO

Rumah Pembunuh Remaja Cantik di Bungo Hanya Berjarak 2 Meter, Ini Motifnya

-

BUNGO, INDIKATOR.id– Tanda tanya masyarakat Kabupaten Bungo khususnya warga Kampung Benit, Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah akan kematian RM (16) terjawab sudah.

Pelaku pembunuhan remaja cantik tersebut berhasil diringkus Polisi sekitar pukul 02.00 WIB. Ditemukan barang bukti berupa baju pelaku tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), juga sebuah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

“Pelaku sudah kita amankan. Rencananya kita besok akan press release,” tutur Kasat Reskrim Polres Bungo, Iptu Dedi Kurniawan, SH, Kamis (25/07/2019).

Pelaku diketahui seorang pemuda berinisial AN (25). Merupakan tetangga korban yang rumahnya hanya berjarak 2 meter. Mirisnya, AN diduga tega membunuh RM hanya karena cintanya ditolak.

Menurut keterangan Rio/Kepala Desa Sungai Mengkuang, Armiadi, pelaku sehari-hari dikenal sebagai warga yang baik. Tidak terlihat adanya tanda-tanda mencurigakan sebelumnya. “Dia rajin ke masjid salat,” kata Kades.

Baca:  Pemuda Pasar Atas Ditemukan Tewas Gantung Diri

Demikian pula korban, sehari-hari dikenal sebagai gadis yang ramah, santun dan mudah bergaul. Sehingga pihak keluarga dan kerabat begitu sangat terpukul korban dibunuh secara sadis.

Diberitakan sebelumnya, RM ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamarnya, Rabu (24/07/2019), sekitar pukul 16.30 Wib. Ia ditemukan pertama kali oleh saudara kandungnya bersimbah darah, selain itu ditemukan luka tusukan di bagian perut serta luka gorok dileher korban.

Korban langsung dibawa ke RSUD H. Hanafie Muara Bungo untuk keperluan visum.

Tim Indikator.id

Beri Tanggapan

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Advertisement
Advertisement