Connect with us

BUNGO

Pakai Baju Putih, Wabup Bungo Nyoblos di TPS 001

-

BUNGO, INDIKATOR.id– Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto baru saja melakukan pencoblosan Pemilu 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001, Kelurahan Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo berlokasi di Gedung Dharmawanita, Rabu (17/04/2019).

Wabup Apri tiba di TPS pukul 08.16 Wib bersama isteri sekaligus Ketua GOW Bungo Nining Wilasari dan putri bungsunya yang masih bersekolah TK.

Wabup Apri bersama Ketua GOW tampak kompak mengenakan baju putih. Usai mencoblos, Wabup dan Ketua GOW mengacungkan jari kelingking yang telah dilumuri tinta dibagian ujungnya.

“Alhamdulillah, hari ini saya dan keluarga sudah melaksanakan kewajiban sebagai warga negara yaitu mencoblos pada pemilu, baik legislatif maupun presiden,” tutur Apri.

“Tentunya ini menjadi suatu kebahagiaan, karena bagaimanapun juga kita sebagai warga negara harus melaksanakan kewajiban dan mudah-mudahan juga akan menentukan masa depan bangsa Indonesia selama lima tahun kedepan,” sambungnya.

Baca:  Jadi Irup Peringatan Hari Kartini ke-139 ini Pesan Wabup

Selain itu, koordinasi antara Pemkab Bungo dan TNI-POLRI dalam pengamanan pemilu sudah dilakukan, dimana setiap titik lokasi telah ditempatkan baik dari TNI maupun Polri.

Wabup Apri meminta seluruh masyarakat Kabupaten Bungo menggunakan hak pilihnya. “Kita berharap, masyarakat betul-betul mengoptimalkan momentum ini dengan baik. Mudah-mudahan Bungo aman dan Pemilu juga berlangsung dengan lancar,” harap Wabup.

Wabup Apri meninggalkan lokasi TPS pukul 08.38 WIB dengan situasi dan kondisi yang aman. Terlihat Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morrais standby dilokasi TPS tersebut.

Reporter : Putri Indah

Beri Tanggapan

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Advertisement
Advertisement