Connect with us

BUNGO

Kapolres Bungo dan Sarolangun Dimutasi, Ini Penggantinya…

-

JAMBI, INDIKATOR.id-Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian kembali melakukan rotasi di tubuh Korps Bhayangkara. Kali ini Kapolres Sarolangun dan Kapolres Bungo yang dimutasi.

Sesuai yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolri bernomor ST/2316/X/KEP/2019 tertanggal 2 September 2019, Kapolres Bungo AKPB Januario Jose Morais, S.IK diangkat sebagai Kasatgaswil (Kepala Satuan Tugas Wilayah) Jambi Densus 88 Anti Teror Polri.

Jabatan Kapolres Bungo akan ditempati oleh AKBP Trisaksono Puspo Aji yang sebelumnya menjabat Kapolres Pagar Alam, Polda Sumatera Selatan.

Kemudian dalam Surat Telegram Kapolri bernomor ST/2317/X/KEP/2019 tertanggal 2 September 2019, Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP diangkat sebagai Wakil Direktur Reskrimum Polda Jambi.

Jabatan Kapolres Sarolangun akan diisi AKBP Deny Heryanto yang sebelumnya menjabat Kapolres Halmahera Barat, Polda Maluku Utara.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi membenarkan adanya mutasi ini. Menurut dia, mutasi hal yang biasa dalam organisasi Polri, sebagai tour of duty personel Polri. Juga sebagai penyegaran sehingga Polri semakin kuat dan optimal dalam melindungi, melayani dan mengayomi, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta penegakan hukum.

Baca:  Pembunuh Anak Kandung Diringkus, Sebut Motif Karena Mabuk Lem

“Iya, Kapolres Bungo dan Sarolangun diganti. Ini mutasi biasa,” tuturnya, Selasa (03/09/2019), dilansir dari m.brito.id.

Tim Indikator.id

Beri Tanggapan

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

-->
Advertisement
Advertisement