Connect with us

BUNGO

H Zaki, Kakak Bupati Bungo Dirampok di Pasar Bawah

-

H Zaki dan beberapa warga melihat kondisi mobil usai dibobol perampok

BUNGO, INDIKATOR.id – H Zaki, kakak Bupati Bungo H Mashuri jadi korban perampokan. Komplotan perampok itui beraksi di siang bolong di area Pasar Bawah Muara Bungo, Senin (11/03)  sekitar pukul 13.00 Wib. Mobil Toyota Fortuner miliknya itu dibobol orang tak dikenal, dengan cara memecahkan kaca pintu bagian depan.  Beruntung, saat kejadian, pengusaha suskses itu tak berada di dalam mobil.

Para pelaku diketahui hanya mengambil tas yang didalamnya berisi buku tabungan dan surat berharga. Aksi ini terbilang nekat. Sebab sang pemilik saat itu sedang duduk di warung kopi Toko Panjang, tak jauh dari tempat parkir mobil.

“Ada yang bilang mobil saya kacanya pecah. Saya kan dari bank. Mampir di sini (Toko Panjang, red),” kata H Zaki.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, pelaku diduga sudah merencanakan aksinya. Hal itu terlihat dari adanya paku yang sengaja diletakkan pada ban mobil korban.

Baca:  Pelayanan RSUD H Hanafie Kembali Dikeluhkan

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bungo, IPTU M Nur ketika dikonfirmasi, mengatakan anggota piket Polsek Kota sudah melakukan cek TKP.

“Informasi dari anggota yang piket Polsek Kota, setelah melakukan cek TKP, korban tidak melaporkan kejadian ke Polsek. Mungkin karena kerugian hanya sebatas buku tabungan. Namun begitu anggota kami tetap membuat laporan untuk mutasi,” ujar IPTU M Nur.

Reporter : Soepri

 

 

Beri Tanggapan

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Advertisement
Advertisement