Connect with us

BUNGO

Dilepas Wabup, Isak Tangis Mewarnai Keberangkatan 324 CJH Bungo

-

BUNGO, INDIKATOR.id– Suasana haru mewarnai keberangkatan 324 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Bungo. Isak tangis tak mampu dibendung keluarga maupun kerabat saat CJH mulai memasuki mobil Bus.

CJH dilepas Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto di Masjid Agung Al-Mubarak Muara Bungo, Kamis (25/07/2019) malam. Terlihat hadir anggota DPRD Bungo, Kepala Kantor Kemenag Bungo H. M. Ikbal, Ketua TP-PKK Bungo Hj. Verawaty Mashuri serta sejumlah pejabat.

Wabup Apri mendo’akan para CJH selamat dalam perjalanan. Diberikan kelancaran dan kekuatan dalam menjalankan rukun Islam ke 5 di Tanah Suci Mekah. Kembali ke Tanah Air dengan selamat dan menjadi Haji yang mabrur.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bungo, untuk selalu mendo’akan keselamatan seluruh jamaah Haji yang berangkat pada hari ini, semoga jamaah Haji Bungo, bisa melaksanakan rangkaian ibadah Haji di Tanah Suci Makkah dengan khusyuk,” ucap Wabup Apri,”semoga nanti semua CJH kita selamat pulang ke tanah air dan menjadi haji mabrur,” tambah Wabup.

Baca:  Korban Lakalantas Sempat Ucapkan Dua Kalimat Syahadat Sebelum Meninggal

Diketahui CJH asal Bungo awalnya berjumlah 329 orang. Namun 1 CJH meninggal dunia, dan 4 lagi gagal berangkat lantaran kondisi kesehatannya menurun. Sehingga CJH Bungo yang diberangkatkan ke Tanah Suci pada musim Haji tahun ini berjumlah 324 orang.

Reporter : Adi Jameg

Beri Tanggapan

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook

Advertisement
Advertisement